MASYARAKAT KAMPUNG CINAKEM SAMBUT GEMBIRA RAMPUNGNYA PEMBANGUNAN MASJID

Peresmian masjid Taman Surga Al-Mukhlisin di Cinakem, pelosok Lebak Banten oleh Masjid Nusantara disambut riang gembira oleh masyarakat setempat, Minggu (9/12/2018).

Masjid kayu yang dulu jauh dari kata layak dan tidak cukup untuk di pakai shalat Jum’at itu telah bertransformasi menjadi masjid yang indah dan multifungsi. Warga Desa Cinakem kini bisa menggunakannya untuk kegiatan keagamaan, baik itu untuk sholat, mengaji dan lainnya.

“Kami masjid nusantara bersyukur mendapat amanah dari para donatur untuk membangunkan masjid di kampung ini. Alhamdulillah, pembangunan telah terlaksana dengan baik. Dari awalnya masjid kayu, sampai se-indah ini. Semoga dengan adanya masjid ini, warga kampung Cinakem bisa beribadah dengan nyaman dan membangun awal peradaban melalui masjid,” ucap Direktur Masjid Nusantara Hamzah.

Di hari peresmian itu, senyuman warga pun terlihat berbeda dari biasanya. Tawa riang terlukis di wajah mereka. “Terimakasih kepada masjid nusantara yang telah membangunkan masjid di Cinakem ini sehingga kami bisa beribadah dengan nyaman,” ucap Sarmi mewakili warga kampung Cinakem

Masjid Taman Surga Al-Mukhlisin Cinakem Lebak Banten ini merupakan 1 dari 24 masjid yang telah dibangun Masjid Nusantara pada tahun 2018 ini. Mari sobat masjid bangkitkan kembali kebahagiaan para muslim di seantero nusantara melalui pembangunan masjid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *