Mobile Masjid merupakan salah satu program dari Yayasan Masjid Nusantara dan menjadi pelopor konsep masjid berjalan, dan merupakan satu-satunya di Indonesia. Mobil jenis minibus ini biasanya berkeliling di sekitar Bandung Raya untuk memudahkan umat muslim dalam menjalankan ibadah salat saat berada jauh dari tempat ibadah.

Mobile Masjid ini merupakan salah satu program dari Yayasan Masjid Nusantara (YMN) yang dilaunching dua hari sebelum Ramadan tahun 2013, dan dioperasikan mulai pada pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Untuk pengadaan 1 unit mobile masjid dan biaya pengelolaannya dibutuhkan dana sebesar Rp. 670.000.000- (proposal lengkap bisa menghubungi kontak kami). Tetapi Insya Allah sobat masjid bisa menitipkan infaq/sedekahnya untuk biaya operasional mobile masjid yang sudah ada ini, besarannya tidak kami tentukan, Insya Allah berapapun titipan dananya akan kami kelola dan kami alokasikan sesuai amanah dari sobat masjid, sebagai informasi biaya yang dibutuhkan dalam 1 kali operasinal masjid in spot mobile masjid ini adalah rata-rata di angka Rp. 1.000.000,-.