MASJID NUSANTARA: BERBAGI ROTI DI AKSI BELA PALESTINA

JAKARTA. Relawan Masjid Nusantara ikut meramaikan Aksi Bela Palestina (17/12) di Monas Jakarta. Pada kesempatan ini , Masjid Nusantara ikut andil berbagi ratusan roti dan air mineral gratis kepada sejumlah peserta aksi. Pembagian roti ini dilakukan menjelang selesainya serangkaian acara aksi.

Aksi Bela Palestina yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) beserta sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) Islam ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat. Ketua Umum MUI, Bapak Ma’ruf Amin mengajak masyarakat untuk ikut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat, Donald trump yang dengan sepihak mengatakan mengakui Yerusalem sebagai Ibukota Israel. Kiai Ma’ruf juga mengajak Rakyat Indonesia untuk membuat petisi dukungan terhadap palestina.

Ririn sebagai Relawan Masjid Nusantara di Aksi Bela Palestina menuturkan, “Pembagian roti dilakukan ketika acara aksi hampir selesai. Peserta aksi yang dapet roti senang dan berterima kasih.” tutur Ririn. “Insya Allah ini menjadi bagian dari dukungan Masjid Nusantara untuk kemerdekaan Palestina.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *