Berita

Program Ramadhan Tersalurkan di 34 Kota/Kabupaten

Bandung, masjidnusantara.org—Memasuki sepertiga Ramadhan, program Ramadhan telah menyapa penerima manfaat di 34 kota dan kabupaten se-Indonesia.

Program Ramadhan seperti Berbagi Paket Berbuka (BPB), paket takjil, sharing sahur, dan paket THR marbot, telah terdistribusikan kepada umat Islam di pelosok. Selain itu, ada juga program sedekah mukena, Al Quran, dan Iqro’.

Salah satu lokasi penyaluran adalah ‘kampung pemulung’ di Makassar, Sulawesi Selatan. Di sini, Ario, relawan Masjid Nusantara, beserta timnya, membagikan paket berbuka untuk penghuni kampung.

program ramadhan

Adapun jumlah amanah yang telah tersampaikan adalah 2.235 paket BPB, 540 paket THR marbot, 410 paket takjil, 150 paket sahur, 150 paket mukena, dan 115 paket Al Quran dan Iqro’. Totalnya, 3.600 paket telah tersampaikan kepada penerima manfaat.

program ramadhan

“Alhamdulillah, kebaikan para donatur telah sampai kepada mereka yang membutuhkan. Terima kasih kepada para pihak yang sudah berkontribusi, semoga menjadi amal jariyah dan ladang pahala untuk kita semua,” tutur Manajer Div. Fundraising Masjid Nusantara, Suryati.

program ramadhan

Suryati juga mengajak semua pihak untuk terus berpartisipasi dalam program Ramadhan, terutama di hari-hari terakhir ini. Menurut Suryati, untuk berdonasi bisa lewat website Masjid Nusantara, atau juga transfer langsung ke rekening Yayasan Masjid Nusantara.