Optimalkan amalan
dengan Paket Cinta Ramadhan

paket cinta ramadhan

Paket 5 in 1 Ramadhan! Sekali Donasi, Full Manfaat Hingga Pelosok Negeri

Ramadhan bulan paling istimewa. Meski masih kita jalani di tengah pandemi, alangkah baiknya jika setiap detik mampu dilewati dengan penuh arti.

Sobat, di tengah kelebihan, kecukupan, ataupun kekurangan yang barangkali sedang sobat rasakan, Kami mohon izin menyampaikan kondisi saudara muslim kita di pedalaman.

Ramadhan Ceria: Yuk, Sedekah Makanan Berbuka

Program berbuka bersama di masjid pelosok adalah ajang untuk semakin menguatkan ikatan mereka dengan masjid, ikatan di antara mereka, sekaligus ikatan persaudaraan kita sebagai muslim di perkotaan dengan mereka yang di pedalaman.

Insya Allah, banyak orang yang akan terbantu dengan program ini, karena mungkin saja ada di antara mereka yang sedang kesulitan ekonomi. Tak sanggup menyediakan makanan untuk berbuka.

“Jangan sampai ada fenomena, jika sahur makan nasi, maka berbuka tidak ‘ketemu’ nasi. Atau sebaliknya,” tutur Direktur Masjid Nusantara, Pras Purworo.

Dengan berdonasi minila Rp 25.000, kamu telah berbagi satu paket makanan berbuka untuk masyarakat muslim di berbagai penjuru negeri.

 

Masjid Nusantara - Berbagi Buka Puasa 2021

Berbagi Takjil: Sedekah Mudah, Pahala Melimpah

Mungkin hanya sebutir kurma atau semangkok kolak pisang, tapi bisa menjadi tiketmu mendapat rumah di Surga. Bagaimana bisa?

Bisa, kalau makanan itu kamu sedekahkan kepada saudaramu yang berpuasa.

Yuk, Sedekah Al Qur'an di Bulan Turunnya Mukjizat Ini!

Di bulan Ramadhan, Utsman bin Affan رضي الله عنه mengkhatamkan Al Qur’an setiap hari. Sahabat lain ada yang mengkhatamkan dalam 3 hari, ada juga per 10 hari.

Namun, tahukah kamu, berapa kali Imam Syafi’i mengkhatamkan Al Qur’an selama Ramadhan? Enam puluh kali!

“Bulan Ramadhan adalah (bulan) yang didalamnya diturunkan Al-Quran, sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan petunjuk tersebut dan pembeda (antara yang benar dan yang batil).” (QS. Al-Baqarah: 185)

Sobat, ada ribuan mualaf di pelosok Nusantara yang baru tersentuh dakwah. Mereka ingin mempelajari Al Qur’an, tetapi terkendala ketiadaan mushaf. Begitu pula dengan muslim lain yang berasal dari ekonomi prasejahtera.

Masjid Nusantara - Sedekah Alquran Ramadhan - web cover
Tentang kami

Yayasan Masjid Nusantara adalah lembaga profesional pembangun dan pemakmur masjid di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2012 bersinergi bersama masyarakat menginisiasi tegaknya peradaban islam melalui masjid.

Kantor Pusat:
Jl. Kayu Agung 1 No. C50, Bandung
Telp / SMS / Whatsapp : 0851 0766 6665
Mail: [email protected]

Rekening Donasi
  • Bank Syariah Indonesia 706 6116 616
  • Bank Mandiri 131 001 0933 135
  • Bank BCA 437 333 3151
  • Bank Muamalat 10 8000 5817
  • CIMB Niaga Syariah 86 000 5087 400

An. Yayasan Masjid Nusantara

Donasi Instan

QRIS-Masjid-Nusantara
Disclaimer: Tiap donasi yang masuk melalui QRcode dan Rekening Donasi ini akan kami salurkan ke Kegiatan Pemakmuran Masjid (bangun dan renovasi, sarana dan prasarana, dan kegiatan pemakmuran lainnya).