Patungan Batu Bata untuk Bangun Masjid
Patungan Batu Bata untuk Bangun Masjid

Rp2.475.996 donasi terkumpul dari 4donatur

Terkumpul

Rp2.475.996

Target

Rp150.000.000
Rp

Minimal donasi Rp5.000


Seorang muslim selain diperintahkan untuk memakmurkan masjid, juga dianjurkan melakukan amalan lain terkait dengan masjid, yaitu membangun masjid.

Membangun masjid memiliki keutamaan yang sangat besar. Bahkan bila kita hanya membangun bagian kecil saja dari keseluruhan bangunan.

Seperti disebutkan dalam hadist, dari Jabir bin ‘Abdillah ra, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah)

4 tahun pembangunan masjid di Desa Bukal, Buol, Sulawesi Tengah terhenti karena kehabisan dana
Minoritas muslim di Meras, Manado kehabisan dana untuk membangun masjid

 

Sobat, amal tak dilihat dari besar kecilnya nominal. Kemuliaan amal tergantung dari keikhlasan. Berapun sumbangan yang diberikan, harus didasari niatan yang tulus karena Allah semata. Jadi, pahala besar membangun masjid yang disebutkan dalam hadits, insyaaAllah bisa diraih ketika kita ikhlas dalam beramal, bukan untuk mencari pujian atau balasan dari manusia.

Ada banyak masjid mushola di pelosok Indonesia yang pembangunanya terhenti karena kehabisan dana. Yuk kita support bersama agar pembangunan bisa dilanjutkan kembali dan segera dimakmurkan oleh jamaahnya.

Mari siapkan perbekalan terbaik untuk akhirat kita. Salah satunya dengan patungan batu bata untuk pembangunan masjid.

***

Bantu program ini :

  1. Klik tombol "BANTU SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran: GOPAY/BCA/Mandiri/BSI/Bank Muamalat/Shopeepay
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Info Terbaru

Belum ada informasi terbaru untuk program ini

Donatur