Mobile Masjid: Fasilitasi Orang Beribadah, Pahalanya Sampai Padamu
Mobile Masjid: Fasilitasi Orang Beribadah, Pahalanya Sampai Padamu

Rp360.000 donasi terkumpul dari 4donatur

Terkumpul

Rp360.000

Target

Rp100.000.000
Rp

Minimal donasi


Pernah, gak, kamu lagi main ke taman yang baru dibuka, sayup-sayup denger suara azan di kejauhan, tapi kamu nggak nemu masjid?

Atau lagi ke pameran favoritmu, tetiba reminder azan di HP-mu berbunyi, tapi mushola venue-nya penuh?

Sekarang kamu gak perlu khawatir lagi 'terancam' mangkir shalat, karena Masjid Nusantara punya terobosan unik bernama Mobile Masjid.

Mobile Masjid adalah kendaraan yang berfungsi sebagai masjid keliling. Kapasitasnya bisa menampung hingga 30 orang di dalam mobil, dan bisa lebih banyak lagi dengan tambahan area shalat di sekitarnya.

Selayaknya masjid, berbagai fasilitas penunjang shalat tersedia di sini. Ada karpet bersih untuk area shalat, pengeras suara untuk mengumandangkan azan, penampung dan pompa air untuk wudhu, hingga tempat wudhu tertutup untuk kaum hawa.

Tentu perlu biaya untuk menyediakan sarana-prasarana sholat tersebut. Ada kalanya, mobilitas Mobile Masjid terhambat, karena terbentur biaya operasional yang besar.

Oleh karena itu, Masjid Nusantara mengundangmu berkontribusi dalam operasional tempat shalat keliling ini.

Sobat, tahukah kamu? Setiap orang yang menolong seorang mukmin dalam melaksanakan satu amalan kebaikan, maka orang yang menolong tersebut mendapatkan pahala seperti orang yang mengamalkannya.

"Barang siapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." (HR. Muslim no. 1893)

Semoga dengan bersedekah untuk operasional Mobile Masjid, pahala orang-orang yang shalat di dalamnya sampai juga kepadamu.

Yuk, salurkan infak terbaikmu, agar Mobile Masjid bisa menjelajah lebih luas lagi.

Info Terbaru

Belum ada informasi terbaru untuk program ini

Donatur