“Seumur hidup mereka, saya kurang berbakti terhadap keduanya. Semoga sedekah untuk membangun masjid ini bisa menjadi jalan bakti saya dan Allah ridho, ” Ungkap Ibu Windi.

“Semasa hidup, ayah saya belum menjalankan ibadah dengan baik. Semoga donasi yang saya niatkan pahalanya untuk almarhum, pahalanya sampai dan beliau diampuni segala dosanya,” Ungkap Ibu Rini.

“Saya ingin menghadiahkan pahala sedekah pembangunan masjid ini untuk orang tua. Semoga kelak keduanya dibangunkan istana di surga oleh Allah, “ Ungkap Kak Abdur

Cerita diatas adalah curahan hati yang disampaikan Donatur kepada Admin Yayasan Masjid Nusantara. Banyak faktor yang mendorong perbuatan mulia seorang anak bersedekah untuk pembangunan masjid, dimana pahalanya diniatkan untuk kedua orang tua; baik yang masih hidup ataupun sudah meninggal dunia.

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu bahwa ada seorang laki-laki bertanya kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam “Sesungguhnya ayahku meninggal dunia dan meninggalkan harta, tetapi ia tidak berwasiat. Apakah (Allâh) akan menghapuskan (kesalahan)nya karena sedekahku atas namanya?” Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Ya.”

Imam asy-Syaukani berkata, “Hadits-hadits bab ini menunjukkan bahwa sedekah dari anak itu bisa sampai kepada kedua orang tuanya setelah kematian keduanya meski tanpa adanya wasiat dari keduanya, pahalanya pun bisa sampai kepada kedua-nya.

Disamping itu, pahala bagi yang bersedekah untuk membangun masjid amatlah besar. Yakni dibangunkan oleh Allah rumah di surga. “Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).

Masjid – masjid diatas adalah wujud cinta kepada orang terkasih yang tak lagi bersama di dunia. Berharap menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir untuk almarhum almarhumah. Semoga kelak akan bersama-sama lagi dalam istana di surga. Yuk berikan infaq terbaik untuk kebahagiaan orang tercinta dengan berpartisipasi dalam program ini, bisa dengan donasi pembangunan satu masjid atau patungan seikhlasnya.

***

Bantu program ini :

  1. Klik tombol "BANTU SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, ShopeePay, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank Mandiri, BCA, BRI, BSI, atau Bank Muamalat) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

    There are no latests news yet

5 Jan 2022

Anonim

Sedekah utk kedua orang tuaku tercinta dan saudara2 kandungku. Ya Allah terimalah dan berikan pahalanya kpd mereka. Aamiin

orang
Rp 100.258

30 Dec 2021

Anonim

Amal buat kedua orang tua saya tercinta serta kakak adik. Semoga Allah terima sbg amal jariyah. Aamiin

orang
Rp 100.337

12 Nov 2021

Anonim

Pa, selamat hari Ayah. Tahun lalu menjadi tahun terakhir kita merayakan hari Ayah. Rindu, cuma ini yg bisa adek kasih. Semoga papa diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yg terbaik disisi Allah SWT dalam keadaan Husnul Khotimah Amiin Amiin ya Rabbal Alamiin. Infaq Jariyah ini saya niatkan untuk Alm. Papa, Bp. Hendri S. Terimakasih.

orang
Rp 1.000.109

12 Nov 2021

Anonim
Rp 10.064

15 Oct 2021

Anonim

Semoga Alm ayah sy diampuni dosa2 nya, diterima amal ibadahnya dan ditemoatkan disurga firdaus nya Allah SWT..Aamiin yra

orang
Rp 25.007

4 Oct 2021

Anonim
Rp 20.151

3 Oct 2021

Anonim

Ya Allah mudah untuk membuat masjid nya

orang
Rp 25.073