Sedekah Jariyah Bangun Masjid Layak di Ngawi, Jawa Timur

Memang seperti ini keadaan masjid kami. Atap dan tiang penyangga sudah rusak. Dinding masjid depan dan samping jebol dan hanya ditambal seadanya. Jendela belum ada kacanya, malah jadi rusak karena dipakai mainan anak-anak. Kami ingin sekali merombak masjid ini menjadi masjid baru yang layak” Ungkap Bapak Dimyati (Imam Masjid Al-Barokah)

Potret Masjid Al-Barokah yang rawan ambruk

Sobat, Masjid Al-Barokah nampak seperti bangunan joglo tua yang sudah memprihatinkan kondisinya. Coba kita bayangkan jika hujan turun disertai angin, maka air akan bebas masuk dari atas maupun jendela samping. Bahkan jamaah akan khawatir kalau-kalau masjid akan ambruk karena tiang-tiang penyangganya sudah keropos.

Aktivitas sholat berjamaah warga

93 KK yang mendiami Dusun Bringkil mayoritas adalah buruh tani yang sering penghasilanya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Meski begitu, jika musim panen tiba warga sisihkan pendapatan tambahanya untuk iuran merenovasi masjid. Namun, kalau hanya mengandalkan dana iuran warga, entah kapan masjid impian mereka akan terbangun kokoh?

Tembok yang retak hanya ditambal seadanya
Dinding yang jebol hanya diganti triplek

Sobat, Masjid Al-Barokah terletak di Dusun Bringkil Kasreman, Kec. Kasreman, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Yuk kita bantu iuran bareng-bareng agar keinginan warga membangun masjidnya bisa terealisasi lebih cepat. Semoga menjadi pahala jariyah yang pahalanya terus mengalir untukmu. Aamiin

***

Bantu program ini :

  1. Klik tombol "BANTU SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran: GOPAY/BCA/Mandiri/Mandiri Syariah/Bank Muamalat/BNI Syariah
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

    Tidak ada update baru

28 Nov 2021

Hamba Allah
Rp 15.331

26 Nov 2021

GUNTUR MAULANA NUR IZZATY

"Semoga besok lusa aku bisa berkontribusi ibadah lewat sedekah lebih besar lagi karena Allah"

Rp 50.277

26 Nov 2021

Yenita dan keluarga
Rp 500.041

26 Nov 2021

FAJRI YANTO

"Semoga Alloh mudahkan segalanya"

Rp 100.054

23 Nov 2021

Syahriani Asdar
Rp 15.006