Infak Terbaik untuk Bantu Ringankan Derita Muslim Palestina
Innalillahi… Belum genap 24 jam pasca pengumuman gencatan senjata, Palestina kembali di serang oleh Israel. Berharap pemulihan fisik dan jiwa, kini warga Palestina justru kembali menghadapi kenyataan pahit. Tak kuat rasanya melihat derita Muslim Palestina, terutama anak-anak yang seharusnya menjalani masa-masa membahagiakan bersama orang tua-nya.

Sobat, saat ini Palestina terluka. Warga sipil Palestina terampas hak-nya. Hancur rumah tinggal-nya. Ratusan jiwa meninggal dunia, dan ribuan luka-luka.  Setiap hari anak-anak kecil Palestina mendengar dentuman bom dan bersahut dalam jerit tangis memilukan jiwa siapapun nurani yang mendengarnya.

Memang benar jarak Palestina dengan Indonesia jauh. Tapi, bukankah kita didekatkan oleh iman?

Dalam hadist disebutkan “Perumpamaan kaum Mukminin dalam hal mengasihi, mencintai, dan menyayangi bagaikan satu tubuh. Apabila salah satu anggota tubuhnya sakit, maka seluruh anggota tubuhnya yang lain ikut merasakan sakitnya juga”

Adakah kita juga merasakan sakitnya saudara muslim di Palestina?

Sobat, saudara kita di sekitar Baitul Maqdis, adalah orang-orang yang terdepan menjaga Masjid Al Aqsa. Tugas menjaga Baitul Maqdis bukan hanya tanggung jawab umat Islam yang ada di Palestina, tapi tanggung jawab seluruh umat Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.

Rasulullah  bersabda : “Akan senantiasa ada segolongan dari umatku yang tegak memperjuangkan kebenaran, dan mereka tidak akan terpengaruh dengan orang-orang yang memusuhi dan memerangi mereka”. (H.R. Muslim). Ketika Rasulullah SAW. ditanya oleh sahabat tentang siapa mereka itu?, maka beliau menjawab : “Di sekitar masjid Al-Aqsa”.

Apa yang terjadi di Palestina saat ini sesungguhnya adalah pelanggaran terhadap HAM (Hak Asasi Manusia). Hak- hak warga sipil Palestina di renggut. Mereka dijajah di tanah sendiri. Setiap detik keamanan diri mereka terancam.

Karena itu, sangatlah tepat jika ada kalimat, “tidak harus menjadi muslim untuk peduli Palestina, kita hanya perlu menjadi manusia yang memiliki nurani”.

Mari Sobat, berikan dukungan terhadap perjuangan Rakyat Palestina. Meski tidak bisa hadir langsung disana, setidaknya kita infakan harta terbaik untuk membantu mereka pulih. Jika itupun tak mampu, maka doakanlah kebaikan untuk mereka, agar bisa menjadi saksi bahwa kita telah ikut peduli dengan nasib saudara muslim kita.

Masjid Nusantara mengajak Sobat Masjid semua mendoakan kebaikan Palestina dan mendonasikan harta terbaik untuk membantu kebutuhan pangan dan medis Warga Palestina. Selain itu, donasi ini diharapkan bisa digunakan untuk memperbaiki fasilitas umum yang rusak akibat serangan Israel, terutama masjid.

Terima kasih telah peduli.Semoga Allah memudahkan segala urusan para donatur dan memberikan balasan terbaik dunia akhirat karena telah membantu kesulitan muslim lainya. Aamiin yaa Allah

***

Bantu program ini :

  1. Klik tombol "BANTU SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran: GOPAY/BCA/Mandiri/Mandiri Syariah/Bank Muamalat/BNI Syariah
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

    Tidak ada update baru belum

17 Jun 2021

EKA PUTRI WAHYUNI
Rp 25.315

11 Jun 2021

AKHSAN
Rp 25.263

9 Jun 2021

EKA SEPTYANINGSIH
Rp 50.333

8 Jun 2021

Hamba Allah
Rp 15.161

7 Jun 2021

Hamba Allah
Rp 15.103

6 Jun 2021

ETIK HERAWATI
Rp 100.029

4 Jun 2021

ARITA
Rp 100.431

4 Jun 2021

Hamba Allah

"Semoga sodara kita disana di lindungi allah selalu"

Rp 50.139

4 Jun 2021

Hamba Allah
Rp 50.359

4 Jun 2021

Hamba Allah
Rp 150.461