YMN Memberikan Bantuan Renovasi Mushola Nurul Jannah, Padang

BANDUNG. YMN (Yayasan Masjid Nusantara) memberikan bantuan renovasi Mushola Nurul Jannah di Perumahan Wahana IV, kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji Kota Padang Provinsi Sumtera Barat. Pembangunan mushola ini sudah terhenti sejak awal Ramadhan tahun lalu.  Ukuran mushola 11x11m, dari kondisi mushola yang kami lihat, mushola ini boleh dikatakan tidak layak pakai. Dinding mushola terbuat dari papan dan bagian bawahnya terbuat dari seng, namun tidak meredupkan aktifitas masyarakat di mushola tersebut. Mushola Nurul Jannah juga memiliki TPA, santrinya berjumlah 30 orang dan di pimpin oleh bpk. Muhammad Danil, dan pada hari Minggunya ada latihan Nasyid yang di pimpin oleh istri bpk. Muhammad Danil. Mushola tersebut sering digunakan. Namun, kondisinya tidak layak pakai dan warga sekitar mengalami kesulitan finansial untuk merenovasinya.

Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada para donatur YMN yang telah memberikan bantuan perbaikan mushola kami. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang banyak, tutur Muhammad Danial, Ketua Dewan Kemakmuran Mushola Nurul Jannah Padang.

Sepanjang 2014 YMN telah merenovasi 105 masjid dan membangun 23 masjid yang tersebar di seluruh nusantara. Tahun 2014 YMN menargetkan renovasi 200 masjid dan membangun 50 masjid di nusantara. Untuk menunjang masyarakat menjalani ibadah dengan tenang, nyaman dan khusyuk maka YMN berupaya menghadirkan masjid yang nyaman, makmur dan kokoh.

Semua ini dapat berjalan dengan lancar karena kerja sama dari para donatur juga. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami akan selalu berusaha menunaikan amanah para donatur sebaik mungkin, terang Muhammad Sobirin, Direktur YMN.

Yayasan yang berdiri pada April 2012 ini berupaya untuk menjadi role model pembangunan masjid sebagai pusat peradaban umat. Renovasi dan pembangunan masjid yang dilakukan YMN diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong banyak pihak untuk menghadirkan masjid-masjid yang nyaman, makmur dan kokoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *