YMN Membantu Renovasi Mushola Tajug Nagreg Kabupaten Bandung

Bandung, Yayasan Masjid Nusantara terus menyalurkan bantuan renovasi Mushola Tajug kepada mereka-meraka yang betul-betul membutuhkan. Kali ini,  bantuan dana diberikan untuk Renovasi Mushola Tajug Kampung Cilame Pesantren RT 01/04 Desa Mandalawangi Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, dikarenakan kondisi mushola Tajug sangat memprihatinkan, mushola tersebut daerah yang kurang mampu, sehingga perlu adanya bantuan perbaikan mushola Tajug ditempat tersebut.

Al Hamdulilah, terima kasih banyak kepada Yayasan Masjid Nusantara yang telah memberikan bantuan perbaikan masjid ditempat kami, semoga Allah Membalas kebaikannya. Tutur Deni Suharna Ketua Mushola Tajug Desa Mandalawangi Nagreg, Selama bulan januari hingga Juli 2014 YMN telah merenovasi 105 masjid dan membangun 23 masjid yang tersebar di seluruh nusantara. Di tahun 2014 ini Yayasan Masjid Nusantara menargetkan merenovasi masjid sebanyak 200 Masjid, 50 pembangunan masjid dan YMN akan terus melakukan aksi untuk merenovasi dan membangun masjid-masjid di seluruh Indonesia, agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan serta ketenangan dalam beribadah. Mari turut berkontribusi bersama kami.

Yayasan yang berdiri pada April 2012 ini berupaya untuk dapat menjadi role model pembangunan masjid sebagai pusat pemberdayaan umat. Pembangunan masjid yang dilakukan YMN diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong banyak pihak untuk menghadirkan masjid-masjid yang bersih dan nyaman. [ ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *