BANTU RENOVASI MASJID TERDAMPAK TSUNAMI SELAT SUNDA

Rp15.603.770

terkumpul dari target Rp200.000.000
7.80% terkumpul 66 hari lagi
Minimum amount is Rp0 Maximum amount is Rp0

Deskripsi

Berdasarkan kesaksian Bapak H.Arsyim, “ketika tsunami terjadi, masyarakat lari menuju masjid untuk berlindung.” Keyakinan bahwa Allah akan melindungi masjid, membuat warga merasa aman didalamnya. Dan benar, kerusakan yang terjadi sebagian besar hanya di bagian toilet dan sarana-sarana masjid penunjang lainya.

 

 

Selalu ada Masjid yang tetap berdiri kokoh dalam setiap kejadian alam. Isyarat Allah ini ,pasti bisa ditangkap oleh orang-orang yang beriman.

Tsunami Selat Sunda meninggalkan luka mendalam untuk kita semua. Data BNPB  menyebutkan ada 437 jiwa meninggal dunia, 14.059 orang mengalami luka-luka, 1.059 bangunan rusak .

Tim Masjid Nusantara turun langsung ke lapangan untuk meninjau kondisi rumah ibadah di daerah terdampak tsunami. Maha Besar Allah, Masjid-masjid yang ada disana tidak ada yang mengalami kerusakan berat, padahal letaknya didekat pantai.

Berdasarkan kesaksian Bapak H.Arsyim, “ketika tsunami terjadi, masyarakat lari menuju masjid untuk berlindung.” Keyakinan bahwa Allah akan melindungi masjid yang membawa mereka. Dan benar, kerusakan yang terjadi sebagian besar hanya di bagian toilet dan sarana-sarana penunjang lainya.

Yuk sobat, perkuat keimanan saudara-saudara kita yang terkena tsunami dengan menghadirkan sarana Masjid yang layak untuk beribadah. Kita bantu bangun kembali toilet-toilet yang rusak  dan berikan sound system  serta karpet-karpet masjid yang nyaman untuk mereka sujud berdoa kepada Allah.

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “BANTU RENOVASI MASJID TERDAMPAK TSUNAMI SELAT SUNDA”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp Chat Live Chat