PENYALURAN KARPET DAN SOUND KE PELOSOK CIAMIS

CIAMIS  (7/1), Rumah Zakat bersama dengan Masjid Nusantara menempuh perlajanan yang cukup berliku untuk menyampaikan amanah dari donatur berupa penyaluran bantuan karpet dan sound system ke Masjid Ragapulu di Dusun Ragapulu, Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Ciamis. Perlu waktu lebih dari satu jam dari Kota Ciamis  untuk bisa sampai ke dusun ini. Alhamdulillah penyaluran berjalan lancar.

“Perjalanan menuju masjid lumayan jauh dari kota Ciamis. Masjid ini berada di kaki Gunung Syawal. Jalananya semakin kepelosok semakin rusak, melewati kebun yang luas seperti hutan. Rumah penduduk jaraknya masih berjauhan , namun jamaahnya semangat untuk berkumpul di masjid. Masjid Ragapulu memang tidak besar tapi masjid ini rutin dipakai kegiatan warga, seperti pengajian ibu-ibu. Pada kesempatan ini, Masjid Nusantara memberikan bantuan 5 gulung karpet dan satu paket sound system masjid”.  Demikian disampaikan oleh saudari Ririn sebagai perwakilan dari Masjid Nusantara.

Pihak DKM Masjid Ragapulu diwakili oleh Ustadz Dadang sebagai Ketua DKM Masjid menyampaikan: “ Saya mewakili jamaah Masjid Ragapulu sangat berterima kasih atas bantuan yang kami terima dari donatur Rumah Zakat dan Masjid Nusantara. Semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik atas sedekahnya. Akan kami gunakan karpet dan sound system ini dengan baik”.

Masjid Nusantara terus berusaha untuk membantu semakin banyak masjid yang ada di Nusantara untuk menjadi masjid yang layak dan nyaman untuk digunakan. Oleh karena itu, kami mohon dukungan dari sobat masjid semua untuk keberlangsungan program ini. Ayo sobat, kita bantu lebih banyak lagi masjid-masjid yang membutuhkan sarana prasarana yang memadai. Semoga menjadi amal jariyah bagi kita.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *