Mewujudkan Mimpi Masyarakat Pelosok Cibedug untuk Memiliki Masjid

Banten (5/1), Di awal tahun 2019 ini Masjid Nusantara telah melakukan peletakan batu pertama Masjid Taman Surga Al Karomah. Masjid terletak di Kampung Cibedug, Citorek barat, Lebak, Banten.

Masjid Al Karomah sudah 20 tahun lebih belum pernah direnovasi. Bangunan yang terbuat dari kayu ini semakin rapuh dimakan usia.

Alhamdulillah berkat donasi sobat semua, impian warga Cibedug untuk memiliki masjid yang kokoh bisa terwujud.

Pada kesempatan ini, kegiatan peletakan batu pertama dihadiri Bapak Hilman sebagai perwakilan dari Masjid Nusantara, relawan (Dai setempat) yakni Kiyai Ade, Muspika Desa, Kecamatan serta Kasepuhan Cibedug. Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan arah kiblat dengan Metode dari Syaikh Nawawi Al-Bantani yang dilakukan Kiayi Ade bersama sesepuh Cibedug.

“Saat saya masuk kampung ini saya merasa kagum melihat ibu-ibu dan bapa-bapa bergotong royong mengangkut batu kali dan pasir dari sungai. Dengan begini semoga masyarakat mempunyai rasa memiliki sehingga setelah diresmikan nanti warga dapat menjaga dan memakmurkan kegiatan di Masjid” kata Hilman.

Terima kasih atas kebaikan hati Donatur semua. Semoga menjadi amal jariyah yang tidak akan putus pahalanya. Mohon doa nya agar pembangunan berjalan lancar sehingga jamaah bisa sholat dengan nyaman dan anak-anak disana bisa mengaji dengan tenang dan senang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *