WARGA SUKABABO TIDAK LAGI SHOLAT DIMASJID TENDA

MEDAN. Selasa (5/12) Masjid Nusantara meresmikan pendirian Masjid Taman Surga Al Ikhlas di Desa Sukababo, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo. Masjid yang awalnya tampak seperti tenda karena bertiang bambu, berdinding terpal dan juga berlantai tanah ini, sekarang sudah berdiri kokoh. Alhamdulillah, amanah dari donatur Masjid Nusantara membuat Masjid Desa Sukababo berubah menjadi masjid yang sangat nyaman untuk digunakan.

Bapak Resa sebagai perwakilan dari Masjid Nusantara menyampaikan, acara peresmian masjid dihadiri oleh berbagai kalangan. Selain para tokoh masyarakat, pejabat setempat, dan warga sekitar masjid, hadir juga beberapa perwakilan tokoh agama lain untuk menyampaikan dukungan. Bapak Hamzah sebagai Direktur Masjid Nusantara membuka plakat Masjid Taman Surga Al Ikhlas Sukababo sebagai tanda diresmikanya Masjid ini.

“Masyarakat sangat bersyukur atas berdirinya masjid ini. Dari dulu kami sangat berharap sekali hadirnya masjid untuk menambah keimanan kami. Kami umat Muslim Sukababo sangat berterima kasih kepada Masjid Nusantara dan para donatur yang telah membangun masjid ini.” ujar Harihati Rupinem (salah satu warga).

Mari sobat, kita bangun lebih banyak lagi masjid di seluruh pelosok negeri. Kita bantu umat muslim memiliki masjid yang layak untuk digunakan beribadah. “Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *