KAMPUNG MUALAF di Dusun Batursari Syukuri Adanya Bantuan Pembangunan Masjid

Warga kampung Mualaf di Dusun Batursari, Kec. Kaloran, Kab. Temanggung, Jawa Tengah, mensyukuri adanya bantuan pembangunan masjid yang diinisiasi oleh Masjid Nusantara. Lembaga pembangunan masjid terkemuka di Indonesia itu telah meresmikan Masjid Taman Surga Darul Anwar untuk warga kampung Batursari, Kec. Kaloran, Kab. Temanggung, Jawa Tengah.

Masjid berukuran 12×12 meter yang pembangunannya dimulai sejak akhir 2017 lalu itu kini sudah bisa dimanfaatkan oleh warga setempat untuk menuaikan kewajiban shalat 5 waktu dan kegiatan mengaji. .

Pemeluk Islam di Dusun Batursari sendiri setiap tahunnya terus bertambah. Sejak tahun 1996 hingga kini, pemeluk islam di kampung Batursari jumlahnya bertambah, dari 62 Kepala Keluarga (KK) dari total 120 KK. Untuk itu, kehadiran masjid Taman Surga Darul Anwar ini juga membawa semangat tersendiri bagi para mualaf Kampung Batursari untuk lebih giat lagi dalam mendalami Ilmu agama.

“Terima kepada Masjid Nusantara yang telah membantu kegiatan pembangunan Masjid Darul Anwar ,”kata seorang mualaf setempat bernama Turiti.

“Masjidnya sudah berdiri dengan megah dan gagah. Terima kasih kepada para donatur Masjid Nusantara. Berkat donatur, kami kini bisa beribadah secara khusu. Mudah2an dengan dibangunnya masjid ini bisa menjadi ladang ilmu bagi saya,” kata Rohman, mualaf yang baru masuk islam sejak 5 bulan lalu. .

Mari sobat, berikan lebih banyak lagi kebahagiaan untuk saudara muslim kita. Kami dari Masjid Nusantara juga mengajak Sobat Masjid semua untuk berpartisipasi membangun kembali masjid yg rusak di Palu, Lombok, dan Masjid Kampung Mualaf di pelosok Sulawesi, Tana Toraja, dan Cinakem Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *