RAMADHAN INI ADZAN SUDAH MENGGEMA DI KAMPUNG NANGGERANG, CISEWU

GARUT.  Jumat (11/5), Masjid Nusantara meresmikan berdirinya Masjid Miftahul Huda di Kampung Nanggerang, Cisewu, Garut.  Alhamdulillah Masyarakat Kampung Nanggerang  tahun ini sudah memiliki masjid baru. Atas donasi Sobat Masjid semua , Ramadhan ini warga Nanggerang bisa beribadah dengan sangat nyaman di masjid.  Adzan sudah berkumandang hingga terdengar sampai rumah-rumah warga. Anak muda dan anak-anak kecil bisa mengaji tanpa takut gelap lagi karena masjidnya sudah terang benderang. Terima kasih banyak sobat, kebaikan anda memberikan kebahagiaan yang sangat luar biasa kepada mereka.

Sejak tahun 1993 Masjid Miftahul Huda berdiri dan belum pernah sekalipun direnovasi. Kondisi Masjid awalnya sangat memprihatinkan, banyak atap berlubang, bahkan Masjid ini digunakan tanpa penerangan. Ketiadaan aliran listrik menyebabkan gema adzan tak terdengar keluar masjid. Kondisi yang serba kurang ini ini tidak membuat surut semangat warga untuk tetap memakmurkanya. Meskipun jika hujan lebat terpaksa masjid ini tidak bisa digunakan.

Alhamdulillah, doa-doa yang terlantun dari mereka dikabulkan oleh Allah. Setelah Kang Lutfi dari perwakilan warga menghubungi Masjid Nusantara untuk meminta bantuan agar masjid nya direnovasi, kami langsung mengabarkan kondisi ini kepada sobat semua. Respon yang sangat luar biasa kami terima, beramai-ramai sobat masjid patungan untuk berdirinya Masjid Miftahul Huda yang baru. Dari donasi yang terkumpul bahkan tidak hanya cukup untuk membangun masjid, namun juga kita bangunkan madrasah karena dana melebihi kebutuhan pembangunan masjid.

Mari sobat, kita berikan lebih banyak lagi kebahagiaan untuk saudara-saudara muslim kita. Pada kesempatan Bulan Ramadhan yang mulia ini, dimana setiap kebaikan akan Allah balas berkali-kali lipat, kami dari Masjid Nusantara mengajak Sobat Masjid semua untuk berpartisipasi membangun Masjid Kampung Napirboy di Raja Ampat Papua, Masjid Desa Dedeta Loloda Halmahera Utara, dan Masjid Babur Rahman di Nusa Tenggara Timur.

.

.

.
#ramadhanbersamaYMN
#motoruntukdai
#THRmarbot
#tajilontheroad
#renovasimasjid
#lembagapembangunmasjid
#masjidnusantara
#yayasanmasjidnusantara
#ramadhan2018
#ramadhanbulanproduktif
#mobilemasjid
#masjidpelosok

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *